Welcome 2017! Abby 3 Month Sold

by - January 01, 2017



Happy New Year! 
Ini post pertamaku ditahun 2017.
Selalu bersyukur masih dapat merasakan malam pergantian tahun ini bersama orang-orang yang aku sayang. Bicara tentang 2017, pasti banyak banget yaa resolusi baru atau wish ditahun ini. Tapi wish terbesar buatku tahun ini adalah jadi Mommy yang sukses! Yeayy, peri kecilku sudah 3 bulan sekarang, dan ini New Year-nya yang pertama ^,^

Aku berharap bisa menjadi Ibu terbaik baginya. Sukses menjaga, merawat, dan membesarkan Abby, supaya suatu saat nanti peri kecil ini tumbuh menjadi sosok wanita dewasa yang hebat.
Ah, tapi jangan cepet-cepet, mommy sedih kalo Abby cepat besar,
nanti nggak bisa di uyel-uyel lagi, hihii.



Anyway ini dia Abigail-ku. Panggilannya Abby.
She is my first priority! Dia yang sudah menyita waktu dan perhatianku ditahun 2016 kemarin, dari mulai hamil sampai melahirkan dan ngurusin Abby sekarang.
Jadi jangan aneh kalau blogku ini sunyi sepi, huhuu. Karena semua aku tanganin sendiri, sejak Abby 2minggu sampai sekarang. Nggak ada yang namanya Asisten Rumah Tangga, dirumah cuma kita bertiga, aku, suamiku, dan Abby. Strong Mommy!
Mudah-mudahan ditahun 2017 ini, aku tetep bisa ngeblog yaa.


Ini waktu pertama Abby lahir, papa yang foto, mommy masih diruang pemulihan pasca operasi. Abby lucuk yaa, dia udah mangap mangap minta susu. Abby dihalirin lewat operasi caesar, tapi alhamdulilah sehat.


Ini waktu Abby 1 bulan pertama, hobinya bobok, Abby bisa tidur 20jam sehari, sisanya buat nyusu atau liat-liat sebentar.


Ini Abby udah 40 hari, udah bisa mommy ajak keluar buat jalan-jalan, hihii. Hobinya juga masih bobok. Abby masih belum banyak senyum, mukanya suka jutek.



Happy 2 Month Sold!
Ini Abby waktu 2 bulan, udah sadar kamera walaupun masih jutek juga, hihii.
Abby udah mulai ngobrol, suara mulai keluar.
Dan udah bisa dipeluk erat, soalnya uda tambah endut ^,^


Abby udah bisa nonton TV sekarang, suka banget liat warna-warni. Terus bisa peluk bantal, belum bisa bobok miring sih, ini mommy yang miringin biar badannya nggak capek telentang terus.


Abby udah sering mommy ajak jalan-jalan, abis ga tahan mau pamerin cewek cantik ini ke publik, hahaa. Enggak, Abby paling mainnya ke rumah Ahma sama Kungkung.




Ini papa mama Abby, kira-kira Abby mirip siapa hayoo??



Dan ini.. Abby yang sekarang. Happy 3 Month peri kecil mommy.
Abby masih suka bobok, tapi sekarang dia udah aktif, hobinya teriak-teriak, cubit-cubit, sama buang angin =p


Abby yang sekarang hobinya digendong, dia suka banget liat jalanan kalo lagi didalem mobil. Mukanya cemberut aja sih, tapi tetep bikin mommy gemeshhh..



Desember kemarin Abby sempet berenang, dia suka banget main air, nggak ada takutnya. Kalo mandi nggak pernah nangis, malah seneng banget.

Lain kali, aku akan bikin post yang lebih panjang lagi yaa tentang Abby. Ternyata seru banget menjadi seorang Ibu, bener-bener pengalaman yang nggak akan bisa kamu bayangin sebelum kamu alamin sendiri.


See you on my next post.
Ketjupp mesra dari Abby ♥,


With Love,

You May Also Like

0 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥